Berqurban, Meraih Ridha Arrohman

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, setiap Iedul Adha, Yayasan Majelis Al Washiyyah (YMA) kembali mengadakan bakti sosial & Qurban di desa Batu Layang. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ratusan paket daging dari 5 ekor sapi an 2 ekor kambing dibagikan kepada 715 KK warga desa Batulayang yang tersebar dari 5 RT.

Sebagian besar penduduk Batulayang berada di bawah garis kemiskinan. Tanpa adanya pembagian qurban dari Yayasan Majelis Al Washiyyah mereka tidak merasakan keberkahan daging qurban. Sehingga setiap tahun penduduk disana selalu mengharapkan kegiatan yang sudah berlangsung sejak tahun 2003 itu.

Selain daging qurban, YMA juga memberikan pake sembako kepada para penerima daging tersebut, dengan isi 2 liter beras dan 450 ml minyak goreng.

Lima ekor sapi tersebut adalah qurban dari H. Juni Tjahjati, Keluarga H, Dipo Alam (Menseskab), keluarga H. Herry herdandy, Keluarga H. Indri K. Hidayat dan keluarga Hj. Tia Setiati. Adapun 2 ekor kambing adalah qurban KH. Mohamad Hidayat dan H. Abdul Razak.

Selain dibagikan di desa Batulayang, sebanyak 300 paket juga diberikan kepada beberapa warga di Cimande, Sukabumi dan Jakarta. Bakti sosial ini didukung oleh Sharing, JT Clinic dan Tiens, Ibu Agustine B. Suyanto, Bapak H, Sahrul Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: