Maulid Nabi Bersama Ustad M Subki Al Bughuri dan KH Mohamad Hidayat

Inilah Maulid Nabi Bersama Ustad M Subki Al Bughuri dan KH Mohamad Hidayat di Masjid At Taubah yang diselenggarakan tanggal 28 April 2012.

Maulid ini khusus diadakan untuk kaum perempuan. Acara Maulid ini diselenggarakan oleh FORMAT KITA (FORUM MAJELIS TAKLIM KAUM IBU SE-KECAMATAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR) yang juga dihadiri oleh Ibu Camat Jatinegara dan Ibu Lurah Cipinang Cempedak.

Video ceramah Ustad M Subki Al Bughuri:

Selain itu ada juga Ustad Syahrul Gunawan yang juga dikenal sebagai artis dan saat ini juga menangani 1 Biro Haji dan Umrah Afitour. Beliau juga memperkenalkan album barunya berupa lagu dakwah yang di antaranya berisi doa mohon rejeki sebagaimana ada di doa sholat sunnat Duha.

Ustad Syahrul juga bercerita bagaimana dia menolak “Tuntutan Skenario” yang menyuruh dia harus berpakaian ketat yang tidak sesuai dengan syariah Islam meski untuk itu akhirnya kontraknya terpaksa diputus di tengah jalan. Semoga ini jadi pelajaran bagi artis lainnya bahwa “Tuntutan Allah” jauh lebih penting daripada “Tuntutan Skenario” agar kita terhindar dari Syirik.

Alhamdulillah ibu-ibu dan juga anak gadis yang menghadiri Maulid Nabi ini melimpah ruah hingga ke luar masjid karena antusianya:

Video ceramah Ustad M Subki Al Bughuri:

Acara ditutup dengan doa oleh Habib Hud Bin Muhammad Al Bagir Bin Abdullah Al Attas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: