Buku Laporan Umum Tahun 2011 Al Washiyyah Foundation (Jilid 3)

3.Pengantar Ketua Umum4.Nilai Nilai Khidmat5. Dewan Pembina6.Dewan Pengawas7.Dewan Penasehat8.Manajemen (D Pengurus)


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bismimillaahirrahmaanirraahim,

 Puji syukur kehadirat Allah SWT., yang telah menurunkan rahmat dan hidayah serta inayah-Nya kepada kita hingga saat ini, Shalawat dan salam terhatur kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW., beserta para keluarga, sahabat dan umatnya sampai akhir zaman.

            Tanpa terasa keberadaan Yayasan Majelis Al Washiyyah sejak dibentuk secara resmi menjadi Lembaga Berbadan Hukum sampai akhir tahun 2010 ini telah melewati usia 8 (delapan) tahun tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2003 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1424 H  yang ditetapkan berdasarkan Akta Pendirian No.7 oleh Notaris Ny. Agustine B. Suyanto, SH.

Memasuki usianya yang ke-8, Yayasan Majelis Al Washiyyah pada tahun 2011 lebih fokus pada program-porgram pendidikan dan latihan, syi’ar dakwah Islam dan kepedulian kepada sesama lewat berbagai kegiatan seperti pelatihan, seminar, mudzakarah dan bantuan sosial kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang tertimpa musibah. Realisasi program tahun 2011 terasa lebih semarak dengan diselenggarakannya even-even perayaan dan peringatan hari besar Islam seperti haflatul-qur’an, dzikir dan taushiyyah akbar bersama para qari/qari’ah nasional dan internasional, ustadz H.Muhammad Arifin Ilham dan alim ulama/habaib yang dihadiri ribuan jamaah majelis taklim se Jabodetabek. Kemeriahan berlanjut hingga terselenggaranya mudzakarah nasional dan work-shop dinar dirham yang dirangkaikan dengan gerakan peduli seribu dhuafa dan bazar dinar dirham. Sebelumnya, Yayasan Majelis Al Washiyyah menerima kunjungan muhibbah dan silaturahim Direktur World Islamic Mint (WIM) lembaga pencetak koin dinar emas dan dirham perak pertama di dunia dan  berstandar internasional Prof.H.Umar Ibrahim Vadillo dari Spanyol.

”SEMARAK 2011” merupakan upaya nyata kami meningkatkan ruhuljihad (spirit) pelayanan dan pengabdian untuk kemaslahatan ummat, sesuai dengan semangat visi dan misi YMA yaitu semangat kepedulian (ihtimam/care) yang dilandasi penuh rasa kasih sayang (ruhama/love). Begitupun dengan pengelolaan dana infaq dari para donatur dan simpatisan dapat kami laporkan melalui Laporan Umum Tahunan Yayasan Majelis Al Washiyyah tahun 2011. Dalam upaya mengkokohkan eksistensi YMA, kami menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan beberapa institusi/lembaga yang memiliki visi dan misi serta komitmen yang sama, disamping menjalin hubungan baik dan kerjasama interpersonal dengan para donatur.        

            Kami menyadari selama tahun 2011, pengabdian dan pelayanan kami masih jauh dari harapan semua pihak. Hal ini tentu merupakan kekurangan dan keterbatasan kami yang insya Allah dengan tekad yang kuat (azam) dan penuh ketawakalan kepada Allah SWT, kami berupaya melakukan perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang.

            Kepada semua komponen yang telah membantu merealisasikan semua program tersebut; kepada para donatur, lembaga mitra kerja, jajaran pengurus dan staff, karyawan, dan siapapun yang telah memberikan kontribusinya, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya jazakumullah khairan katsiro, semoga Allah SWT menerima dan membalasnya dengan balasan yang berlipat ganda dan barokah.

            Akhirnya hanya kepada Allah-lah kami kembalikan, semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun ini.

            Hadaanallahu Waiyyakum Ajma’iin,

            Wassalamu’alaikum wr. Wb.

                                                                     Jakarta, 31 Desember 201

                                                            Ketua Umum Al Washiyyah Foundation

  KH.Mohamad Hidayat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: